Cara Membuat Origami Heart (Hati atau Love )

Cara Membuat Origami Heart (Hati atau Love ) - Apakah Anda ingin membuat kerajinan dari kertas atau origami dengan bentuk Hati atau Love? Ya, origami adalah seni melipat kertas yang sudah sangat populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Seni melipat kertas ini pertama kali dikembangkan di Jepang. Baiklah ada banyak cara atau trick untuk membuat origami berbentu hati, namun Anda tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini admin akan berbagi cara membuat origami beserta gambarnya. Mungkin sebagian Anda agak kesulitan ketika melipat nya bukan? Dalam seni melipat kertas ini yang musti Anda perhatikan adalah kerapian serta pas nya dalam melipat.

Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menghasilkan sebuah karya seni melipat kertas, namun hal yang terpenting adalah Anda harus menemukan cara tersebut yang pas dan mudah di hati Anda. Berikut ini ada beberapa tutorial bergambar tentang cara melipat origami berbentuk hati.














Seperti yang saya bilang sebelumnya, bahwa seni melipat kertas origami ini adalah seni melipat yang sangat unik, artinya ada banyak cara yang bisa Anda lakukan dalam satu bentuk. Itulah tadi beberapa contoh tutorial melipat kertas hati bergambar, semoga bisa membeikan Anda ide dan inspirasi. Dan jika Anda pertanyaan silakan berkomentar di kotak bawah ini. 

0 Response to "Cara Membuat Origami Heart (Hati atau Love )"

Posting Komentar